CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 Februari 2013

BEAUTIFUL EXPERIENCE


Beautiful experience!
siapasih yang gak punya “beautiful experience”?

Pasti semua orang pun punya, kan?
begitu juga dengan ku.
 

dalam postsan ku yang pertama dalam blog ini, aku akan membagikan pengalaman kecil ku waktu di smp, yang menurut ku sangat indah.


Bagiku, begitu banyak pengalaman terindahku saat aku di smp. Tapi secara singkatnya sih aku bagi jadi 3 bagian, jadi langsung baca aja ya... Let’s read….


MOS


Huuhh,,, awal pertama aku masuk SMP itu ya pasti aku ngalami masa MOS. Aku dikerjain dengan kakak kelas, di suruh ini, disuruh itu. Aahhh,, aku paling males pas masa ini, tapi tetap aja Bagiku masa ini sangat berkesan, dimana waktu itu aku ketemu teman-teman yang aneh menurutku, meskipun mereka baik-baik namun aku tetap merasa tidak nyaman bersama mereka. Di masa MOS ini aku ketemu dengan satu teman yang sangat baik menurutku. Karena pada masa MOS ini merupakan awal pertemuanku dengannya, maka dari itu aku nganggap masa MOS ini sangat berkesan bagiku.


Teman-teman Baru


Masa MOS pun berakhir, tibalah saatnya pengumuman pembagian kelas, aku sangat berharap mendapatkan kelas dengan teman-teman yang baik dan mau menerimaku. Setelah lama berharap akhirnya kuputuskan untuk langsung mengecek namaku kesemua kertas yang tertempel rapi di tempat khusus untuk peletakan nama-nama siswa yang akan dibagikan kelasnya. Aku mulai mencari namaku, mulai dari kelas A-I ternyata namaku ada di kelas H aku senang akhirnya namaku ketemu juga. Dan bersama temanku yang juga siswa kelas H aku pergi menuju kelas tersebut. Kami memilih untuk duduk di depan berdua. Dibelakang kami ternyata ada 2 cewek yang satunya ternyata salah masuk kelas. Dan akhirnya satu cewek yang sendirian itu langsung ditemani dengan satu cowok. mereka duduk berdua, lucu melihatnya, mereka sama-sama malu, Haha. Setelah melihat 2 teman lucu, aku lemparkan pandangan ku keseluruh isi kelas. Wahh,, sungguh terkejutnya aku, aku baru menyadari penghuni kelas ini semuanya memasang tampang yang aneh-aneh, ada yang membuat ku takut, ketawa, dan bingung. Terlalu banyak tingkah aneh yang mereka lakukan waktu dikelas itu. Aku jalani hari demi hariku di kelas itu bersama teman-teman baruku, lama-kelamaan aku semakin memiliki banyak teman dan aku semakin akrab dengan mereka. Dalam waktu yang cukup singkat aku merasa beberapa teman baru yang kudapat sudah kuanggap sebagai sahabatku, tapi entahlah bagi mereka.


Sahabat


Aku kasih tau dulu ya, aku ngabisin setengah hariku itu di sekolah. Jadi, menurutku teman-temanku ini aku anggap berarti banget buatku. Bayangin aja, dari siang sampai sore, dari soal makan, main, tidur, dan belajar aja sama-sama. Latihan juga sama-sama (*) sampe gak duduk gak istirahat itu dilakuin cuman buat menghargai kebersamaan. Jadi, udah lengket banget deh dengan mereka. Yang paling aku seneng itu di masa saat aku udah ngumpul dengan teman-teman dekatku tersebut. Gak ada yang lain deh pokoknya. Menurutku kalo kami udah ngumpul pasti gak ingat waktu lagi, maunya ni sama-sama terus, aduuhhh,,, seneng banget deh pokoknya. Bagiku pengalaman terindahku saat di SMP yaitu, saat dimana aku bisa ngumpul bersama orang yang aku sayang. Just it.

Jadi kalo menurut pengalaman ku diatas, gak perlu susah-susah deh, ngingat masa-masa indah kamu. Karena intinya, tanpa perlu kamu bersusah payah mengingatnya, yang terpenting adalah saat kamu berada bersama orang” yang kamu sayangi, pasti kamu merasa senang dan dengan tidak sengaja kesenangan itu adalah “pengalaman terindah” kamu pada waku itu.

itu pesan saya”

Sekian nih, cerita tentang pengalaman ku, semoga pengalamanku ini menarik untuk dibaca, yaaa….
Thank’s.

“Cila”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar