CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 Maret 2013

MAAF (IX A)

Hai reader. Kembali aku memposting tentang diriku. Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan awal ku yang berjudul beautiful experience. Jika postingan awalku aku dedikasikan khusus untuk siswa SMP N 5. Postinganku kali ini, aku dedikasikan khusus untuk siswa sekelasku. Yang selama 3 tahun terakhir ini selalu menemaniku dan setia berada disampingku. Keberadaan mereka yang selama ini bersamaku, samasekali tidak lepas dari sakit hati dan rasa tidak enak lainnya karena sikap burukku. Oleh karena itu, dalam postingan ini, aku ingin mengucapkan maaf atas segala rasa sakit hati dan  rasa tidak enak lainnya karena diriku.

Maaf
Untuk  teman”  yang pernah dan sedang duduk sebangku denganku.

Umumnya kalau sepasang teman yang duduk sebangku pasti dipandang sebagai sepasang sahabat. Tapi terdapat pengecualian untuk orang yang duduk denganku. Semua itu tentu karena sifatku yang buruk dan samasekali tidak dipandang sebagai seseorang yang supel. Oleh karena itu, aku ingin meminta maaf, karena tidak pernah ada untuk kalian dan tidak bisa menjadi sahabat yang baik untuk kalian.

Maaf
Untuk semua rekan terbaikku.

Aku memandang kalian sebagai orang yag memiliki bakat dan kemauan keras. Yah, tapi celakanya kalian saat aku bergabung dengan kalian. Kenangan  saat kita bersama aku hancurkan begitu saja. Aku memang orang yang emosional dan ambisius, salahku jika kalian mengenalku. Oleh karena itu, aku ingin meminta maaf pada kalian atas perilaku ku yang telah membuyarkan semua mimpi dan kenangan yang kita bangun. Sekali lagi aku meminta maaf.

Maaf
Untuk seorang cowok yang baik.

Seorang cowok yang sangat baik dan memiliki hati yang lembut. Seseorang yang luar biasa untukku. Tapi, jahatnya aku saat mempermainkan hatinya. Sungguh, tak ada sedikit pun maksudku untuk meyakitinya. Aku tak tau menau kalau kejadiannya bisa sampai membuat dia sedih bukan main. Saat itu aku hanya mengikuti kata temanku, aku tak tau kalau temanku itu berbuat kelewatan sampai membuatnya sedih. Aku bahkan tidak tau apa yang direncanakan temanku itu. Tapi aku tahu  semua itu tetaplah salahku. Oleh karena itu, aku ingin meminta maaf pada dia atas perilaku ku yang telah membuatnya sedih dan sakit hati. Sekali lagi aku meminta maaf.

Maaf
Untuk semua anak cewek dan cowok selain orang” yang aku sebutkan diatas.

Kalian merupakan sebagian temanku yang kuanggap sangat berarti bagiku. Ada diantara kalian yang bisa dibilang dekat denganku dan kurang dekat dengaku. Pastinya  aku pernah berkata dan berbuat yang kurang pas dengan hati kalian. Menyinggung dan meyindir ataupun mengejek dan memaki kalian baik dalam keadaan sadar ataupun tidak sadar. Oleh karena itu aku ingin meminta maaf pada kalian atas perilaku ku yang buruk. Sekali lagi aku meminta maaf.

Akhir kata aku ingin mengucapkan maaf pada kalian semua (Anak IX A) atas semua kesalahanku. aku harap kalian mau memaafkanku.

Aku sangat menyesal karena telah bersikap buruk terhadap kalian. Benar kata orang kalau penyesalan selalu datang terlambat dan tidak akan pernah berubah sampai kapanpun. Tapi aku berharap jika kata maaf tidak memiliki kata terlambat. maka dari itu, aku berharap semua orang yang aku maksud diatas mau menerima permintaan maafku dengan tulus dan ikhlas.

Sekian lanjutan dari isi postinganku yang berjudul Beautifull experience. Namun jika postingan awalku tersebut memiliki judul Beautiful experience, maka berbanding terbalik dari postinganku kali ini, yang memiliki  judul tersirat yaitu Bad experience.
Thank’s


“Cila”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar